Langsung ke konten utama

7 Rekomendasi baju couple keluarga untuk lebaran tahun 2024

 

Referensi couple keluarga lebaran 2024     

 1.Couple batik



batik merupakan warisan budaya berupa seni kerajinan tangan asal Indonesia. bahkan sangat digemari dari zaman dulu hingga sekarang. Saat ini banyak inovasi dan kreativitas anak bangsa yang dituangkan kedalam seni batik sehingga dapat kita temui berbagai macam motif yang sangat indah.

Oleh karna itu kain batik ini bisa kita jadikan referensi sebagai pakaian couple untuk keluarga saat lebaran nanti. Dengan motif yang klasik dan perpaduan model pakaian yang modern akan menghasilkan kesan yang hangat dan hermonis.


2.       Bahan silk Armani dan kemeja koko



Salah saatu bahan yang paling digemari untuk couple lebaran saat ini salah satunya gamis dengan bahan silk Armani dan kemeja koko. Bahan dasar silk armani ini sangat rekomended banget untuk kamu yang ingin tampil cantik dan mewah. Selain itu, bahan ini sangat ringan, jatuh, dan halus sehingga sangat nyaman untuk kamu pakai.  Dan untuk kemeja koko kamu bisa memilih bahan dengan motif dibagian lisnya agar tidak polos dan terlihat lebih mewah.

Kedua bahan ini sangat cocok sekali Ketika dipadukan dengan warna yang serasih. Dan sangat disarankan untuk couple keluarga dengan menggunakan bahan ini  karena ini akan membuat kalian terlihat mewah dan elegan.

 

3.       3. Dress brokat dan kemeja batik



dress dengan bahan brokat ini juga bisa kamu jadikan couple keluarga looh. Dengan bahan yang  bermotif dan timbul, ini membuatmu akan tampil dengan karisma yang indah. Namuan, jika ditambah pemanis seperti pin atau payet  dibagian pinggang, lengan dan kerah akan semakin membuatmu lebih mewah dan berkarisma. Apalagi jika pasangan kita memakai batik, ini akan memperkuat kesan yang sangat serasih looh.

Dengan dipadukannya dress brokat dan kemeja ini bisa banget kamu jadikan referensi untuk couple lebaran tahun ini. Sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil Anggun dan berkarisma.

 

4.      4.  


Salah satu pakaian yang sangat digemari untuk couple lebaran yaitu dengan adanya motif bordir. Dengan menggunakan motif ini sebagai baju cuople keluarga adalah pilihan yang sangat tepat. Motif ini tidak hanya memperindah pakaian tapi juga memberikan kesan yang kuat dan sangat cantik ketika dipakai.  Oleh karna itu ,untuk kalian yang bingung ingin memilih pakaian seperti apa saat lebaran nanti. Couple keluarga dengan dengan dress cerutty dan kemeja ini adalah pilihan yang tepat  untuk kalian jadikan referensi looh.

 

5.      5.  Dress polos dan koko polos



Untuk kalian yang gak suka ribet dan lebih suka yang simple, dress dan kemeja yang polos ini sangat cocok untuk kalian jadikan referensi untuk lebaran nanti. Agar kamu ingi terlihat elegan kamu bisa menggunakan warna bahan sperti nut dan pastel. Walaupun terlihat polos model ini sangat diminati looh karna kamu akan terlihat simple namun tetap elegan.


 6. Dress hitam dan kemeja hitam



Siapa sangka loh walaupun menggunakan warna hitam, pakaian ini akan membuat kamu terlihat tegas dan berkarisma. Buat kamu pecinta warna hitam sangat direkomended banget untuk couple lebaran nanti apalagi ditambahkan list atau hiasan dengan warna emas, akan membuat pakaian mu terlihat mewah dan stylish.

 

7.       7. Dress putih dan koko putih



Warna putih melambangkan kesucian. Menggunakan kain berwarna putih untuk digunakan saat lebran nanti adalah pilihan yang tepat. Selain dengan menyesuaikan hari lebaran yang suci ini, couple dengan warna putih sangat di sarankan untuk kamu yang ingin terlihan bersih dan karismatik.

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 rekomendasi bridesmaid hijab modern

Bridesmaid hijab modern merupakan pakaian yang dirancang secara khusus untuk para pengiring pengantin wanita yang mengenakan hijab dalam sebuah pernikahan.  Model baju bridesmaid hijab saat ini mencerminkan perpaduan antara gaya hijab modern dengan elemen-elemen elegan dari busana bridesmaid. Salah satu hal yang paling mencolok dalam model ini adalah hijab yang dirancang untuk sesuai dengan busana bridesmaid dan tema pernikahan.  Berikut rekomendasi bridesmaid hijab modern: 1. Dress duyung serut Saat ini, model rok serut sangat hits dikalangan para wanita. Desainnya yang unik karena terdapat aksen serut yang membuat efek rok berlekuk-lekuk.  Kamu juga bisa pilih rok model duyung yang memiliki ciri khas slim di bagian atas, lalu melebar di bagian bawahnya. Desain rok seperti ini terlihat mewah dan sangat anggun lho! 2. Dress gradasi Dress ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan dress dengan 2 warna yang serasi.  Dengan bahan dasar silk Armani yang dapat menyesuaikan bentuk tubuh a

Gaya Anak Muda: Referensi Style untuk Penampilan yang Trendi

  Gaya anak muda adalah manifestasi kreativitas dan ekspresi diri generasi muda dalam berbusana. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai referensi style yang dapat membantu Anda menciptakan penampilan yang trendi dan sesuai dengan semangat anak muda. Dengan fokus pada perkembangan fashion masa kini, mari kita jelajahi beberapa gaya yang menjadi sorotan. 1. Streetwear: Pengaruh Urban yang Kuat streetwear non hijab streetwear hijab Streetwear adalah gaya yang terinspirasi oleh budaya perkotaan. Pakaian dengan brand populer, hoodie, sneaker keren, dan aksesori mencolok adalah elemen-elemen utama streetwear. Penampilan ini mencerminkan sikap santai dan percaya diri, sambil tetap stylish. 2. Vintage Revival: Keanggunan dalam Klasik vintage non hijab vintage hijab Vintage fashion adalah trend yang tak pernah mati. Gaya ini mencakup era-era sebelumnya, seperti tahun 60-an, 70-an, atau 80-an. Pilih pakaian vintage seperti jaket kulit, kaos bergambar era retro, dan aksesori klasik unt

style pakaian wanita hijab

Ootd hija b   u ntuk Hangout OOTD dengan hijab menjadi sebuah tren yang selalu menarik untuk terus diikuti. Hal ini karena pakaian dan hijab tidak berhenti berkembang. Anda bisa memadukan pakaian dengan beberapa model hijab seperti pashmina, square, turban hingga syari. Untuk mendapatkan OOTD hijab yang cocok, maka pilih model hijab yang sesuai dengan selera fashion diri Anda. Banyak hijabers yang berani dalam memadukan banyak pilihan warna dalam penampilannya. Setelah mengetahui fashion yang anda miliki kita bisa padukan dengan pakaian lain agar terlihat lebih elegan. Berikut beberapa insiprasi OOTD hijab simple untuk hangout. 1. OOTD Hijab Casual Style Pakaian casual adalah pakaian dengan bahan yang nyaman dipakai, tidak terlalu banyak detail dan desainnya cukup sederhana namun tetap menarik perhatian. Gaya casual ini bahkan sering dipakai pada kegiatan-kegiatan formal, sehingga dapat disebut pakaian casual-formal. OOTD casual style biasanya identik dengan penampilan untuk aktivitas